Click Five Live In Concert

Click Five, band asal Boston Amerika Serikat ini, pada rabu 4 juni 2008 menggebrak Istora Jakarta. Para penonton yang kebanyakan anak muda dibuat heboh oleh aksi panggung yang disuguhkan oleh Click Five. Click Five yang terdiri dari Kyle Patrick (vocal), Joe Guese (gitar), Ethan Mentzer (bass), Ben Romans (keyboard), dan Joey Zehr (drum) menghadirkan beberapa lagu yang sudah dikenal oleh anak muda Indonesia seperti Happy Birthday, Empty, dan Flipside.

Kedatangan mereka ke Jakarta sendiri merupakan rangkaian tur Asia yang bertajuk “The Click Five Modern Minds and Great Times World Tour 2008”. Jakarta sendiri merupakan kota pertama yang mereka singgahi sebelum keliling kota-kota lain di Asia. Tiket masuk seharga Rp 250.000 untuk kelas Tribun dan Rp 350.000 untuk kelas Festival tidak menjadi halangan bagi para penonton untuk melihat aksi mereka. Sebagai penutup Click Five akan kembali ke Indonesia tepatnya di HardRock Hotel Bali pada tanggal 17 Juni.

Grup yang personelnya jebolan dari Berklee College of Music, AS, tahun 2008 ini mengaku antusias dengan gelaran yang mereka adakan di Indonesia, apalagi mereka sangat ingin menikmati keindahan Bali, “Bali kota yang sangat indah, ada pantai, jadi kami bisa surfing sehabis konser,” ujar Joey sang drummer.

Sriwijaya Air sebagai maskapai penerbangan tanah air mendapat kehormatan terpilih menjadi Official Flight bagi Click Five. Rencananya mereka akan bertolak dari Jakarta menuju Bali dan kembali ke Jakarta dengan armada Sriwijaya Air. Tentunya Sriwijaya Air akan memberikan pelayanan sesuai dengan standar terbaiknya sehingga akan tercipta imej positif penerbangan Indonesia di dunia luar.

Edisi Juli 2008