Sriwijaya Air Hadirkan Armada ke-23

Sriwijaya Air kembali mendatangkan armada barunya yakni Boeing 737-400, Sabtu 16 Mei 2009. Kehadiran pesawat yang diberi nama “Agung” ini menambah jumlah armada Sriwijaya Air yang sudah ada, menjadi 23 pesawat.

Pesawat yang diawaki Capt. Bimo Herwibowo dan Capt. Chandra Gunawan ini mendarat mulus sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Turut serta dalam penerbangan tersebut Johannes Bunyamin (Komisaris Sriwijaya Air), Capt. Harwick (Vice President Sriwijaya Air), dan Capt. Basuki.

Dalam kesempatan tersebut, Chandra Lie (President Director Sriwijaya Air) bersama istri, langsung datang menyambut kedatangan armada dengan registrasi PK-CKC ini. Turut hadir dalam acara ini Hanna Simatupang (PR Manager) dan BM (Branch Manager) se-Jakarta Raya. Sesuai tradisi Sriwijaya Air setiap kedatangan pesawat baru, mereka kemudian melakukan doa bersama dalam kabin.

Chandra Lie, dalam sambutannya, kembali menegaskan komitmen Sriwijaya Air untuk melakukan peremajaan armada demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa transportasi udara di Indonesia. “Namun demikian, kami tetap melakukan perawatan intensif secara berkala terhadap armada-armada Sriwijaya Air yang sudah ada,” ujar Chandra Lie. Sampai akhir 2009 nanti, Sriwijaya Air akan mendatangkan lima armada lagi untuk memenuhi kebutuhan operasional yang semakin meningkat.

Edisi Juni 2009