Sriwijaya Air tandatangani MoU dengan Bank Mandiri

Luncurkan Program “Buy One Get One Free”

penyerahan-mou-oleh-toto-nursatyo

Sriwijaya Air pada Rabu, 18 Maret 2009, melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri. Bentuk kerjasama dengan salah satu bank ternama Indonesia ini berupa peluncuran program “Buy One Get One Free” melalui produk kartu kreditnya. Dengan demikian, pelanggan yang memiliki Kartu Kredit Mandiri bisa mendapatkan tiket gratis setiap pembelian tiket ke semua rute yang disinggahi Sriwijaya Air.

Penandatanganan kerjasama strategis ini dilakukan oleh Toto Nursatyo, Commercial Director Sriwijaya Air dan Mansyur S. Nasution sebagai EVP Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri, di Plaza Mandiri, jalan Gatot Subroto, Jakarta. Sriwijaya Air maupun Bank Mandiri bersepakat dengan semakin tingginya kebutuhan pada jasa transportasi udara, membuat kedua belah pihak ingin memberikan pilihan kemudahan kepada para customer-nya.

“Program Buy One Get One Free tiket Sriwijaya Air ini menjadi salah satu bentuk komitmen Sriwijaya Air untuk memberikan service kepada para pelanggan melalui Kartu Kredit Mandiri,” ujar Toto Nursatyo dalam sambutannya. Kerjasama ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan Sriwijaya Air dalam melakukan perjalanan udara karena praktis, efisien, dan menguntungkan. Selain itu, program ini juga dapat menjaring nasabah baru bagi Kartu Kredit Mandiri yang otomatis akan menjadi penumpang Sriwijaya Air. “Hal ini sesuai dengan target kenaikan jumlah penumpang Sriwijaya Air sebesar 30% dari tahun 2008, sekitar 6,3 juta penumpang di tahun 2009 ini,” kata Toto, menjelaskan.

Pihak Bank Mandiri juga menuturkan hal yang serupa. “Kami terus berupaya untuk meningkatkan fitur dan benefit dari kartu kredit kami agar selalu dapat memberikan value yang lebih tinggi bagi nasabah,” kata Handayani, Senior Vice President Bank Mandiri. Program ini sendiri dapat dimanfaatkan oleh pemegang Kartu Kredit Mandiri hingga 31 Desember 2009. Untuk mendapatkan fasilitas program ini, pemegang kartu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 dan seluruh kantor cabang Sriwijaya Air.

Edisi April 2009