Sriwijaya Air Peduli Sesama

Sriwijaya Air sebagai maskapai penerbangan kepercayaan masyarakat Indonesia selalu memiliki kepedulian baik berupa aksi sosial maupun aksi peduli sesama. Bekerjasama dengan Yayasan Obor Berkat Indonesia, Sriwijaya Air memberikan tiket gratis kepada pasien kurang mampu untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik di Jakarta.

Salah satu pasien bernama Citra, anak perempuan penderita luka bakar yang sebelumnya telah mendapatkan operasi tahap pertama, bersama orang tuanya bertolak dari Pekanbaru pada 8 Maret 2009 menuju Jakarta. Citra akan menjalani operasi tahap selanjutnya dan perawatan selama sebulan di rumah sakit Fatmawati. Sebelum berangkat, co-pilot Boy Awalia sempat berbincang dan memberikan semangat kepada Citra agar tetap ceria dan cepat mendapatkan kesembuhan.

Setelah mendapat perawatan dari tim dokter rumah sakit Fatmawati selama kurang lebih satu bulan, Citra diperbolehkan pulang bersama orang tuanya. Tepat pada 7 April 2009, Citra bersama Martono (ayah) dan Fitriani (ibu), bertolak dari bandara Soekarno-Hatta menuju Pekanbaru. Orang tua Citra yang diwakili oleh ibunda tercinta mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian yang diberikan oleh Sriwijaya Air. Sebelum tinggal landas, Citra sempat diajak ke ruang kokpit dan berfoto bersama capt. Dwi Lakso. Para awak kabin juga turut memberikan perhatian sebagai bentuk rasa simpati kepada Citra.

Edisi April 2009