Kerjasama Sriwijaya Air Dan Bakrie Telecom

Terbang Hemat Dengan Voucher Isi Ulang

Sriwijaya Air bekerjasama dengan Bakrie Telecom menjalin kerjasama strategis dalam bentuk peluncuran voucher isi ulang dengan pemberian potongan harga tiket untuk penerbangan dari Jakarta ke semua rute domestik Sriwijaya Air. Peresmian yang dihadiri Chandra Lie (Presiden Direktur Sriwijaya Air) dan Erik Meijer (Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom) ini dilakukan di bandara Soekarno-Hatta pada penerbangan rute Jakarta-Batam, Jumat 23 Januari 2009 lalu.

“Sriwijaya Air selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Kerjasama ini membuat pelanggan Esia dapat menikmati penerbangan Sriwijaya Air dengan potongan harga, begitu juga dengan pelanggan Sriwijaya Air,” ujar Chandra Lie, dalam sambutannya. Erik Meijer pun menyambut gembira kerjasama yang baru pertama kalinya dilakukan dengan maskapai penerbangan ini. “Setelah menelepon hemat, kini pelanggan juga bisa terbang hemat dengan Sriwijaya Air. Inilah salah satu wujud terima kasih kami untuk semua pelanggan Bakrie Telecom,” ungkap Erik. Promosi ini juga diharapkan dapat menambah jumlah pelanggan bagi kedua perusahaan.

Setiap pelanggan Sriwijaya Air pengguna produk Bakrie Telecom akan mendapatkan potongan harga tiket sebesar 20% untuk penumpang utama (basic fare), bila mengisi pulsa dengan voucher talktime edisi khusus nominal Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Dalam voucher tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan registrasi ke nomor 3910, kemudian menukarkannya di kantor Sriwijaya Air cabang Jelambar, Jakarta. Kesempatan ini hanya berlaku sampai Juni 2009 dengan voucher sejumlah satu juta eksemplar.

Pada peresmian kerjasama ini, Sriwijaya Air & Esia mengadakan perjalanan Jakarta-Batam pulang-pergi (PP) dengan para jurnalis dari berbagai media. Penerbangan ini memberikan nuansa berbeda, selain ada sesi tanya jawab dengan Dino Permana selaku Wakil Presiden Direktur Bakrie Telecom bidang Customer Relation Management., juga diberikan bingkisan dan doorprize dari Esia dan Sriwijaya Air pada setiap penumpang reguler

Sesampainya di Batam, para jurnalis ditantang untuk melakukan games interaktif sambil mengunjungi objek-objek wisata seperti Vihara dan Mesjid Raya Batam. Kerjasama strategis ini menjadi sebuah inovasi yang berbeda dari Sriwijaya Air maupun Bakrie Telecom bagi para pelanggannya.

Edisi Februari 2009