Jasa Raharja Mitra Baru Sriwijaya Air

headrest-cover-jasa-raharja1Sriwijaya Air dan Jasa Raharja pada hari rabu, 21 Januari 2009, melakukan penandatanganan kerjasama strategis. Dalam kerjasama ini, Jasa Raharja menjadi mitra Sriwijaya Air pada Headrest Cover Seat. Di waktu mendatang, sebanyak 8 pesawat Sriwijaya Air akan memasang headrest cover Jasa Raharja pada setiap kursinya.

Pemasangan headrest cover secara simbolis dilakukan dalam armada Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pangkal Pinang pada hari yang sama oleh Chandra Lie (Presdir Sriwijaya Air), Diding S.Anwar (Direktur Utama Jasa Raharja), dan Budi Setyarso (Direktur Operasi Jasa Raharja) yang disaksikan jajaran direksi Sriwijaya Air dan Jasa Raharja.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Pangkal Pinang, oleh Gabriella direktur keuangan Sriwijaya Air dan Budi Setyarso dari Jasa Raharja. Semua headrest cover Jasa Raharja yang terpasang di kursi penumpang armada Sriwijaya Air bertuliskan ucapan terima kasih kepada penumpang untuk tidak mengaktifkan telepon selular selama dalam penerbangan. Selain itu, terdapat pula informasi mengenai tiket penumpang yang sudah termasuk premi (iuran wajib) Jasa Raharja.

“Kerjasama ini sangat strategis untuk lebih memperkenalkan Jasa Raharja kepada masyarakat luas sesuai visi dan misinya, apalagi kini Sriwijaya Air juga melayani rute ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura,” ujar Diding S.Anwar, Direktur Utama Jasa Raharja. “Saya mewakili Sriwijaya Air merasa terhormat mendapat kepercayaan untuk mempromosikan Jasa Raharja pada maskapai kami. Saya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut,” ujar Chandra Lie, dalam sambutannya.

Edisi Februari 2009