TTO DEPOK

Pada awal 2009 ini, Sriwijaya berkunjung ke salah satu pionir TTO (Ticketing Town Office) Sriwijaya Air. TTO Depok merupakan TTO ke-2 sejak Sriwijaya Air berdiri. Selain itu, kantor yang ditempati oleh TTO Depok ini merupakan kantor perwakilan pertama yang dibeli oleh Chandra Lie –presiden direktur Sriwijaya Air.

Menempati lokasi yang sangat strategis, di jalan Margonda Raya no.304, TTO Depok semula hanya memiliki 4 travel agent. Namun, kini ada 57 travel agent dengan cakupan wilayah Cinere, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Cibubur, Pasar Minggu, Kalibata, dan jalan raya bogor sampai Cibinong. “Bisnis airline memangsedang menjanjikan”, kata Bambang Wahyudin selaku BM (Branch Manager) .

Kesibukan luar biasa menjadi makanan sehari-hari yang biasa dihadapi oleh para staf TTO yang berjumlah 10 orang. Terkadang, TTO Depok juga menerima siswa magang untuk mengantisipasi datangnya peak season. Mereka melayani dengan baik dan penuh tanggung jawab setiap pelanggan yang datang. Ini sesuai dengan motto TTO Depok yang ditanamkan oleh sang BM yakni, “Berdoa, bekerja keras, dan pantang menyerah”. (Rizky Kertanegara)