Iis Dahlia: Aman dan Nyaman dengan Sriwijaya Air

Iis DahliaPenyanyi dangdut Iis Dahlia rupanya sangat terkesan dengan pelayanan Sriwijaya Air. “Saya merasa aman dan nyaman, apalagi pramugarinya ramah-ramah”, ujar wanita kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 ini.

Saat ini, Iis disibukkan dengan promosi album barunya. “Saya mencoba lewat media dunia maya”, seolah tak mau kalah dengan penyanyi dari jenis musik lainnya. Rencananya, ibu dua putra ini akan meluncurkan dua lagu baru lewat situs YouTube. Selain sebagai media promosi baru, dia juga mengantisipasi tingginya pembajakan musik di Indonesia. Artis dangdut, menurutnya lagi, harus mencoba paradigma baru untuk berbisnis melalui internet. “Caranya juga mudah kok, tinggal bayar lewat rekening yang tertera setelah itu bisa diungguh”, jelasnya.

Selain mempromosikan album baru, pedangdut kelahiran Indramayu ini masih aktif menerima tawaran manggung di daerah-daerah. Sriwijaya Air, menurutnya, termasuk maskapai yang sering ia gunakan sebagai sarana transportasi. Ke depan, ia berharap agar Sriwijaya Air tetap mempertahankan On Time Performance (OTP). “Terus pertahankan pelayanan dan kenyamanan terbaik untuk penumpang” ujar Iis, yang bersuamikan seorang pilot.