Sherly Mey: Suka Koleksi Batik

sherly mey“Model batik saat ini sudah dinamis lho”, begitulah ungkapan Sherly Mey mengenai batik Indonesia saat ini. Menurutnya, batik sebagai produk budaya Indonesia yang otentik sudah menjadi produk kebanggaan dan tuan rumah di negeri sendiri. “Liat aja sekarang udah banyak orang memakai batik untuk jalan ke mall, tidak hanya di event resmi saja, bahkan sudah mengglobal ke seluruh dunia”, senyumnya.

Sherly Mey sendiri termasuk pecinta batik. Artis yang sering tampil menjadi bintang tamu di beberapa acara Sriwijaya Air ini mengaku memiliki beberapa koleksi batik resmi, untuk show, maupun untuk santai. “Kalau bukan kita, siapa lagi yang memomulerkan bukan?”, ujar dara kelahiran 26 Mei ini.

Saat ini, Sherly disibukkan di beberapa kegiatan entertainment, mulai dari menyanyi, membintangi iklan dan film televisi, hingga menjadi host program salah satu acara televisi nasional. Dari semua kegiatan itu, Sherly mengaku lebih jatuh cinta kepada profesi penyanyi. “dari kecil aku udah nyanyi, jadi rasanya udah mendarah daging“, ucapnya sambil tertawa.

Sriwijaya Air buat pemilik mata indah ini sudah menjadi maskapai penerbangan langganannya. “Aku kan dari Malang, sebulan sekali aku selalu pulang ke sana, dan satu-satunya rute penerbangan langsung dari Jakarta ya Sriwijaya Air” ungkapnya. Sherly, setiap hari raya idul fitri, selalu menyempatkan mudik ke Malang untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di sana.

Menurutnya, dari segi pelayanan, Sriwijaya Air termasuk memuaskan. “Mulai dari kita check-in, pelayanan pramugari yang ramah, hingga bagasi semuanya tidak pernah mengecewakan”, jelasnya. Sherly sendiri memiliki harapan agar jadwal penerbangan Sriwijaya Air ke Malang ditambah lagi. Dengan jadwal yang saat ini dua kali penerbangan saja, Sherly dan beberapa koleganya sering susah mendapatkan tiket. “Percaya deh, kalau ada jadwal tambahan akan menjadi simbiosis mutualisme antara Sriwijaya Air dengan kota Malang”, harapnya.