Grenida

Kesendirian bukanlah sesuatu hal yang menjemukan. Itulah yang dialami oleh Grenida saat ini. Walaupun hingga saat ini belum memiliki pasangan serius, waktu-waktu luang pramugari Sriwijaya Air yang satu ini sampai tidak tersisa sedikitpun. “Kalau aku lagi off atau bahkan baru pulang terbang aku sering hang-out bareng teman-teman”, demikian penuturannya.

Gadis kelahiran Bandung 7 November ini juga hobi membuka internet setiap hari. “Kita harus up-date donk sama apa yang terjadi selain juga menambah wawasan dan ini selalu ditanamkan sama orang tuaku”, jelas Grenida. Mau tahu lagi kesibukannya? Jadwal ke salon tiga minggu sekali, nonton, juga latihan tari bareng teman-temannya sesama pramugari Sriwijaya Air. Tak heran, kalau Sriwijaya Air mengadakan acara seperti SOB (Sales On Board) Night, grup tari yang diberi nama Sexybarbie ini sering ikut tampil memeriahkan acara.

Gre, demikian panggilan akrabnya, menjalani hari-hari sebagai flight attendant Sriwijaya Air sejak tahun 2005. Sejak itu, Gre merasakan kekompakan antar kru Sriwijaya Air “tidak hanya sesama pramugari, tapi juga di bagian lain seperti pilot, engineer, hingga driver semua kompak”. Bagi Gre, mendapatkan kenyamanan dalam suatu lingkungan pekerjaan merupakan faktor utama yang dapat membuat pekerjaan menjadi lebih baik untuk dilakukan.

Pengidola aktris Hollywood, Angelina Jolie ini sebenarnya tidak memiliki kriteria yang muluk mengenai calon pasangan idamannya. “Yang penting sih seiman, pengertian, dan bisa menjadi pendengar yang baik untuk aku” harap mantan mahasiswa penyiaran Universitas Padjadjaran angkatan 2002 ini. Sebagai tambahan lagi, calon suaminya kelak harus benar-benar bisa menjadi pendamping hidup dalam suka maupun duka hingga tua nanti. Gre sendiri memiliki harapan tahun depan sudah memiliki pasangan tetap dan segera menikah. Memangnya saat ini tidak ada yang dekat sama Gre? “Kalau teman dekat sih banyak, Mas”. Lalu, tunggu apalagi Gre?