Ferdy Hasan: Suka Liburan Bersama Keluarga

Ferdy HasanLiburan buat Ferdy Hasan adalah waktu bercengkerama bersama keluarga. “saya biasanya masak spaghetti di rumah atau liburan keluar kota”, ujar mantan penyiar radio ibukota ini. Suami dari Safina ini mengaku suka dengan keramaian suatu kota seperti Bali, Bandung, Jogja, dan Solo. Selain berlibur, Ferdy sekeluarga suka beburu makanan khas setempat. Baginya berlibur bersama keluarga dapat mengurangi stress dari rutinitas pekerjaan dan hiruk pikuk Jakarta.

Ditemui di tengah-tengah acara relaunching House of Danarhadi, Ferdy mengaku sangat antusias ketika diajak menjadi host acara tersebut. Baginya Batik adalah produk orisinil bangsa Indonesia yang patut dibanggakan hingga ke dunia internasional, “Caranya adalah dengan mengenakan batik tersebut, saya sendiri termasuk pecinta batik”. Batik sendiri menurutnya tidak mesti dikenakan pada acara formal karena bisa dikombinasikan dengan celana jins kasual namun tetap serasi.

Bepergian keluar kota baik untuk kepentingan bisnis maupun berlibur dengan maskapai penerbangan menjadi hal yang rutin dilakukan ayah dua anak ini. Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan pilihan Ferdy. “Kebetulan saya sering mendapat pekerjaan untuk menjadi MC di kota Malang, dan Sriwijaya Air memiliki rute penerbangan satu-satunya ke sana kalau saya tidak salah”, terang pria ganteng ini.

Menurut Ferdy, ketepatan waktu atau On Time Performance (OTP) menjadi hal penting dalam memilih maskapai penerbangan, “dan menurut saya, Sriwijaya Air selalu dapat memenuhi standar tersebut”. Selain itu, selama ini track record terbang bersama Sriwijaya Air mulai dari bandara, on board, hingga baggage buat Ferdy Hasan sudah  baik. Semoga saja, harapnya, Sriwijaya Air dapat menjadi maskapai pilihan di Indonesia.