Sandra Dewi: Pernah ingin jadi pramugari

Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Sandra Dewi menyempatkan diri bertemu dengan Sriwijaya. Gadis kelahiran Pangkal Pinang, 8 agustus 1983 ini mengaku sangat suka terbang dengan pesawat. “Aku seneng banget naik pesawat karena waktu kecil aku sering mimpi terbang”, katanya sambil tersenyum. Bahkan Sandra sempat berpikir untuk menjadi seorang pramugari karena menurutnya pramugari itu anggun dan cantik-cantik. Wanita yang gemar makan ini mengaku sering menggunakan jasa maskapai Sriwijaya Air karena pelayanannya yang baik dan belum ada catatan buruk dari maskapai ini. Namun ada satu pesan dari Sandra, “kalau pergi jauh makanannya yang lebih enak dong”.

Pengagum actor Keanu Reaves ini kemudian bercerita mengenai Bangka tanah kelahirannya. Menurutnya, objek wisata di Bangka tidak kalah menarik dengan objek-objek wisata lain di Indonesia. Pantai-pantai di sana seperti Parai, Pasir Padi, dan Matras pasirnya putih, airnya bening dan ada gradasi warna antara biru dan hijau. Bahkan di Matras dapat ditemukan air tawar di sisi pantainya. Ketika ditanya objek wisata yang ingin dikunjungi Sandra mengungkapan keinginannya untuk pergi ke Hongkong. Menurut teman-temannya yang sudah berkunjung ke sana, Hongkong merupakan tempat yang asyik untuk melakukan wisata belanja dan wisata kuliner. “Aku juga ingin ke Hongkong karena disana ada Disneyland”.

Gadis yang menamatkan pendidikan pada jurusan Public Relation di London School ini menuturkan bahwa ilmu yang dia dapat semasa kuliah sangat membantu dalam menjalani profesinya sebagai artis, “jadi ngebantu aku membentuk imej di depan publik”. Dalam waktu dekat Sandra juga akan membintangi film layar lebar terbaru dan merupakan aksi pertamanya sebagai pemeran utama. Namun ia belum mau buka suara mengenai jalan ceritanya, “ya pokoknya bercerita tentang konflik yang gak bisa diselesaikan di sini”, ujarnya dengan antusias. Ok, kita tunggu aksimu Sandra.