Sandra Dewi melepas rindu dengan kampung halaman

Terkenal dan menjadi idola baru jagad hiburan Indonesia tidak membuat Sandra Dewi lupa akan kampung halamannya. Monica Nichole Sandra Dewi demikian nama lengkapnya, melepas rindu dengan tanah kelahirannya Pangkal Pinang di pulau Bangka setelah tujuh tahun merantau ke Jakarta. Sriwijaya Air menjadi pilihan penerbangan Sandra ketika pulang dan kembali ke Jakarta. Pilihan ini didasari kepercayaan Sandra atas pelayanan prima yang selalu diberikan oleh maskapai Sriwijaya Air. “Terima kasih buat Sriwijaya Air yang udah ngebantu aku untuk bisa kembali ke Bangka”, kata Sandra sambil tersenyum.

Sandra Dewi berangkat dari bandara SoekarnoHatta menggunakan pesawat Boeing seri SC072 milik Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang pada tanggal 12 April 2008 pukul 09.40 dan tiba pada pukul 10.45. Setibanya di bandara udara Depatiamir, Sandra Dewi bersama keluarganya disambut oleh tarian khas Pangkal Pinang. Selanjutnya dia melanjutkan perjalanan menuju Parai Beach Resort & Spa untuk sejenak beristirahat.

Selama berada di kampung halaman, gadis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini mengunjungi sanak famili dan sahabat dekatnya dulu semasa sekolah. Pemeran Indah di sinetron Cinta Indah ini mengenang masa-masa kecilnya dengan pergi ke pantai. Di sana, Sandra mencoba “banana boat” menelusuri kawasan wisata pantai Parai Tenggiri sambil menikmati eksotisme Bangka yang tak lekang oleh waktu. Selain itu, Sandra berkesempatan mengunjungi seorang ibu yang pernah bekerja pada keluarganya ketika dia masih kecil.

Sikap ramah dan rendah hati ia perlihatkan dengan menerima ajakan warga sekitar untuk berfoto bersama. Salah satu pemeran dalam film Quickie Express ini juga selalu memberikan senyuman hangat kepada setiap orang yang menyambut dan menyapa. Ia ingin menunjukkan imej positif bahwa Sandra sekarang masihlah Sandra yang dulu. Sandra Dewi kembali ke Jakarta dari Pangkal Pinang pada tanggal 14 April 2008 dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air SC077 pada pukul 17.10 dan tiba kembali di Jakarta pada pukul 18.10.