C’s Steak and Seafood Restaurant

When Crowd meet Comfortable

Mungkin Anda bertanya-tanya, bisakah keramaian bertemu dengan kenyamanan? Jawabannya bisa kalau Anda datang ke C’s Steak and Seafood Restaurant yang berlokasi di lantai 4 Grand Hyatt Jakarta. Lokasinya yang strategis di jantung bisnis kota Jakarta membuat C’s menjadi destinasi favorit para eksekutif maupun ekspatriat. Keramaian akan Anda jumpai ketika melihat para chef yang sedang mengolah masakan karena dapurnya yang bersetting open kitchen. Anda bahkan dapat berinteraksi langsung dengan para chef tersebut. Sedangkan kenyamanan akan Anda rasakan pada desain interiornya yang cozy dan menyegarkan.

Nama C’s terinspirasi dari unsur-unsur kuliner yang banyak dimulai dengan huruf C. Mulai dari culiner, cuisine, chefs, culture, chilli, chinese, cabernet, chardonnay, cellar, dan masih banyak lagi. Selain itu huruf C diaplikasikan pada 4 private room yang ada di restoran ini yakni City, Capital, Coco, dan Copper. Kesan elegan akan Anda jumpai ketika memasuki entrance C’s karena terpampang sekitar 3000 koleksi anggur dari berbagai belahan dunia. C’s sendiri berkapasitas 206 kursi yang terbagi atas 4 bagian yakni Chinese Section, Cold Section, C’s Grill Section, dan Non-smoking Section.

Sesuai namanya, C’s menawarkan pilihan menu steak dan seafood dengan citarasa tersendiri. Untuk pilihan steak, Mixed meat grill yang merupakan kombinasi beef ribs, lamb chop, tenderloin, veal sausage, half chicken, patut dicoba. Sedangkan untuk pilihan seafood, Coral Trout menjadi idola. Menurut Herlina Widowati selaku Public Relations Officer, semua menu di C’s terjamin kesegarannya karena langsung diolah di open kitchen. C’s yang terletak di tengah-tengah perkantoran tentunya menjadi tempat yang strategis untuk melakukan pertemuan atau sekedar berbincang-bincang. Untuk itu, C’s menawarkan inovasi menarik yakni penawaran paket platter. Dalam paket ini, setiap platter terdiri dari berbagai macam menu yang dapat di-share bersama-sama. Menu yang tersedia dalam bentuk platter ini yakni Seafood Platter, Chinese Platter, C’s Appetiser Platter, dan C’s Dessert Platter.

Selain koleksi wine, C’s juga memiliki menu minuman andalan. Buat Anda yang menyukai buah patut mencoba Tutti Frutti yang merupakan kombinasi kesegaran orange juice dan pineapple juice. Selain itu juga ada Earl Grey Lemon & Mint Tea yang menawarkan sensasi dingin mint leave yang dipadukan dengan earl grey tea dan lemon chop. Saat ini C’s menawarkan promosi C’s Gormet Dim Sum setiap hari sabtu dan minggu dengan menu favorit seperti Loong Har Kau (Tropical Lobster Dumpling), Hay Kau (Crab Dumpling), Loong Har Fu Pay Quin (Lobster in Bean Curd Roll), dan Kai Wu Kok (Chicken Taro Dumpling).

Semua menu di C’s dikendalikan oleh Chef Rolando yang berasal dari Milano, Italia. Menurut Chef yang selalu tersenyum ini, standar mutu masakan di C’s benar-benar diperhatikan mulai dari kesegaran bahan baku, pengolahan, sampai kualitas penyajian. Jika Anda ingin mencicipi santapan steak dan seafood khas di C’s, datanglah pada pukul 12.00-15.00 saat makan siang dan pukul 18.00-23.00 saat makan malam. Sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. So, enjoy the comfortable crowd at the C’s.  RK

C’s Steak and Seafood Restaurant

Grand Hyatt Jakarta 4th floor

Jalan MH Thamrin kav 28-30 Jakarta 10350

Tel: 62 21 390 6793 (direct)

Fax: 62 21 390 6793