Chelsea Olivia: Suka Liburan ke Pantai

“Chelsea suka banget liburan ke pantai, apalagi bersama keluarga. Chelsea bisa menikmati suasana pantai atau kadang-kadang nyoba extreme sport kayak bungee jumping, diving, atau  skydiving”

Itulah pernyataan Chelsea mengenai liburan favoritnya. Hal ini tidaklah mengherankan karena keluarga besarnya ada di Bangka yang juga terkenal akan pantainya. “Pantai di sana masih asli dan enak, belum terlalu banyak turis kayak di Bali”, ujar siswa kelas 3 PSKD 4 ini.

Ditemui di sela-sela peluncuran sebuah sinetron, gadis kelahiran 29 juli 1992 ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang dokter. Hal ini diamini oleh ibundanya yang bercerita bahwa Chelsea kecil sudah berkeinginan menjadi dokter sejak kecil. Saat ini, Chelsea sedang mempersiapkan diri jelang memasuki bangku kuliah. Beberapa universitas swasta ternama yang menyediakan jurusan kedokteran sudah direncanakan dengan matang. “Chelsea mo ambil spesialis kulit”, jawabnya singkat.

Di tengah kepadatan syuting sinetron, Chelsea masih menyempatkan diri berolahraga. “Biasanya Chelsea berenang atau ikut fitness tapi jadwalnya masih gak tentu”, terangnya. Mengenai kesan terhadap Sriwijaya Air, Chelsea menjawabnya dengan antusias. Menurutnya Sriwijaya Air sangat nyaman baik penerbangannya maupun servicenya. Dari pesawatnya yang enak dan nyaman hingga pramugarinya yang ramah dan enak dilihat.  Hal ini membuatnya menjatuhkan cinta kepada Sriwjaya Air ketika bepergian dengan pesawat terbang. Ya jelas donk Chel, sesuai dengan moto “Your Flying Partner”, Sriwijaya Air selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para penumpangnya.